Komitmen Kami

GoTo berkomitmen untuk menciptakan lingkungan dengan komunikasi secara terbuka dan jujur, tanpa kecuali. Kami ingin Anda merasa nyaman untuk melapor kepada manajer, pemimpin senior mana pun, Mitra Bisnis SDM, Tim Hubungan Karyawan & Industri, Tim Etika &; Kepatuhan, atau portal Speak Up jika Anda yakin telah terjadi pelanggaran kebijakan atau standar. Semua laporan ditangani secara rahasia dan diselidiki secara menyeluruh. GoTo tidak menoleransi segala bentuk pembalasan terhadap siapa pun yang melapor dengan dilandasi iktikad baik.

Apabila Anda ingin melapor secara anonim dan rahasia, informasi yang Anda berikan akan dikirimkan kepada kami secara rahasia dan anonim oleh EthicsPoint, sebagai pihak ketiga independen. Kami menjamin bahwa masukan Anda akan didengarkan.

Untuk Melapor Secara Online

Untuk Melapor Lewat Telepon

Setelah selesai membuat laporan, Anda akan menerima kode khusus yang disebut “kode laporan”. Catat kode laporan tersebut serta kata sandi Anda, dan simpan di tempat yang aman. Setelah 5-6 hari kerja, gunakan kode laporan dan kata sandi Anda untuk memeriksa laporan Anda jika ada balasan atau pertanyaan.