Komitmen kami

Kami di Grab tidak menoleransi perilaku tidak patuh karena kami percaya dengan nilai-nilai tanggung jawab, integritas, dan perilaku etis.

Sebagai Grabber, kita semua merupakan pengawal reputasi Grab yang telah dibangun susah payah. Cara kita berusaha dan bagaimana kita memperlakukan orang lain - sesama pegawai, pelanggan, pemasok, dan komunitas - menentukan bagaimana dunia memandang kita. Baik bekerja sebagai individu di dalam Perusahaan, atau sebagai Perusahaan dalam komunitas global, kita harus terus mengikuti prinsip perilaku etis. Grabber memiliki Kode Etik yang memuat panduan umum bagaimana melakukan usaha dengan standar etika tertinggi.

Grab mengharapkan tingkat perilaku etis yang sama tingginya dari pemasok, vendor, atu pihak ketiga lain yang bekerja dengan kami. Kami punya Kode Etik Pemasok yang memuat panduan umum perilaku etis yang kami wajibkan dari pihak ketiga yang bekerja sama dengan kami.

Grab berkomitmen pada suatu lingkungan di mana komunikasi jujur dan terbuka adalah hal yang biasa, bukan kejadian luar biasa. Apabila anda percaya telah terjadi pelanggaran kebijakan atau standard, anda sangat disarankan untuk melaporkan peristiwa tersebut baik ke atasan anda, tim Compliance, atau melalui platform whistleblowing online kami yang diselenggarakan penyedia pihak ketiga: EthicsPoint.

Jika anda lebih nyaman, anda dapat mengirim laporan anonim yang dirahasiakan melalui EthicsPoint. Informasi yang anda berikan akan dikirimkan oleh EthicsPoint dengan penuh kerahasiaan dan anonimitas apabila anda pilih demikian. Kami menjamin bahwa komentar anda akan didengar dan ditindaklanjuti.

Lihat EthicsPoint FAQ untuk informasi lebih lanjut.